Forum Anak Mayat73
login dulu ya biar bisa posting
kalau belum daftar, klik aja pendaftaran
Forum Anak Mayat73

Forum Anak Mayat 73
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Private Server
Sun Apr 03, 2011 9:40 pm by forcoins

» BERHUBUNG BANYAK PERMINTAAN FORUM INI AKAN AKTIF DAN SELALU AKTIF
Fri May 28, 2010 10:41 am by ahmadrivai14

» Polling Bapak Guru Favorite Kalian
Thu May 27, 2010 8:31 pm by chi_mayo

» Alumni Absen
Sun Oct 11, 2009 12:28 pm by Admin

» Kerajaan Kutai
Sun Jul 26, 2009 1:25 pm by ahmadrivai14

» Biaya Produksi Iphone cuma 400 ribuan
Fri Jul 10, 2009 7:15 pm by Admin

» Blackbery murah cuma 1 jutaan
Fri Jul 10, 2009 6:57 pm by Admin

» THE TARIX JABRIX 2
Mon Jun 29, 2009 7:39 pm by ahmadrivai14

» Kerajaan Aceh
Thu Jun 18, 2009 5:14 pm by Admin

» 10 Pengusaha Online Terkaya Di Dunia
Thu Jun 18, 2009 5:05 pm by Admin

Top posters
Admin
 
ahmadrivai14
 
chi_mayo
 
mulanjamilah
 
amoi
 
jufong
 
forcoins
 

Share | 
 

 Teka Teki Super Lucu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ahmadrivai14
Trainee
Trainee


Jumlah posting : 15
Reputation : 3
Join date : 05.06.09
Age : 24
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Teka Teki Super Lucu   Sat Jun 13, 2009 9:31 pm

Teka-teki Binatang
01. Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

02. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

03. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

04. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

05. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

06. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

07. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (Cool yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

08. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

09. Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Teka-teki Gajah
10. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

11. Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

12. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

13. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Teka-teki Ikan
14. Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

15. Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

16. Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Teka-teki Kucing
17. Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

18. Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

19. Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Teka-teki Ayam
20. Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

21. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Teka-teki Telor
22. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur

23. Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina

24. Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

25. Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

26. Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

27.Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

28. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

29. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Teka-teki Garing Campuran

30. Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? Siapa takut!!!!

31. Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

32. Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

33. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

34. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

35. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

36. Benda apa yang paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

37. Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

38. Naiknya cepet, turunnya lambat banget…?
Ingus!

39. Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Tankurep, hehehe…

40. Nembak lantai kena hidung apa hayo?
Kentut woi

41. Sma apa yang badannya gede-gede?
Sma CK DOWN

42. Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

43. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

44. Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi

45. Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
Di jamban

46. Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Banci

47. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!

48. Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh

49. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!

50. Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!

51. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!

52. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

53. Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!

54. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).

55. Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!

56. Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy

Teka-teki Buah
57. Buah apa yang gak punya otak?
Semua buah dong

58. Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

59. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

60. Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

61. Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rivai12.co.cc
 
Teka Teki Super Lucu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Anak Mayat73 :: General :: Lucu Lucuan :: Cerita Lucu-
Navigasi: